Kamis 01 Jun 2017 13:44 WIB

Ramos Berharap Griezmann Pindah ke MU

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Antoine Griezmann
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid Sergio Ramos berharap Manchester United (MU) akan menandatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Menurut dia, kepindahan Griezmann akan memberikan manfaat bagi Madrid. 

Griezmann sebelumnya dikabarkan mengatakan kepada petinggi Los Rojiblancos, bahwa ia ingin meninggalkan klub pada musim panas ini. 

"Jika MU membawanya keluar dari Atletico, tidak akan menjadi masalah bagi kami menjelang musim depan," kata Ramos kepada Cadena Cope, dilansir dari Football Espana, Kamis (1/6).

Bek timnas Spanyol ini mengatakan setiap pesepak bola harus membuat keputusan. Terkadang, mereka ada pada situasi yang sulit. Menurutnya, setiap pemain harus memutuskan tempat yang ia inginkan dan di mana ia akan bahagia. 

Pemain berusia 31 tahun ini mengakui Griezmann adalah striker yang hebat. Karenanya, kata dia, jelas klub papan atas tertarik untuk mendapatkan jasanya. 

"Dia bisa memutuskan apa yang dia inginkan," ucapnya.  

Griezmann telah mencetak total 26 gol untuk Atletico musim lalu. Striker timnas Prancis ini berperan penting dalam perjalanan Los Rojiblancos ke semifinal Liga Champions dan finis di posisi ketiga di La Liga Spanyol.

Baca juga: Griezmann: Masa Depan Saya Diputuskan Musim Panas Ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement