Kamis 01 Jun 2017 14:31 WIB

Milan Dilaporkan Segera Rampungkan Transfer Biglia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Lucas Biglia
Foto: EPA/FILIP SINGER
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan akan segera merampungkan kesepakatan transfer dengan kapten Lazio Lucas Biglia. Rossoneri semakin dikaitkan dengan gelandang timnas Argentina itu dalam beberapa hari ini.

Biglia dilaporkan telah gagal menyepakati perpanjangan kontraknya saat ini di Lazio yang akan berakhir pada akhir musim depan. Opsi hengkang ke Milan tampaknya akan diambil.

Dilansir dari Football Italia, Kamis (1/6), pemain berusia 31 tahun itu telah menyetujui kontrak tiga tahun senilai 2,5 juta euro (Rp 37 miliar) per musim. Kesepakatan  itu juga ditambah nilai sebesar 500 ribu euro (Rp 7,4 miliar), saat ia mencapai 25 penampilan untuk Milan. 

Beberapa media melaporkan bahwa Lazio meminta biaya transfer 22 juta euro (Rp 329 miliar) untuk menjual Biglia. Namun kesepakatan itu diperkirakan bisa rampung dengan angka di bawahnya, yakni 20 juta euro (Rp 299 miliar). 

La Repubblica juga percaya kesepakatan itu sudah dekat. Media Italia menyebutkan bahwa the Aquile akan menerima 18 juta euro (Rp 269 miliar), ditambah bonus sebesar 4 juta euro (Rp 59,8 miliar). Biglia telah mencatatkan 28 penampilan dan mencetak lima gol di semua kompetisi untuk Lazio musim 2016/2017. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement