Kamis 01 Jun 2017 14:55 WIB

Lawan Persipura, PSM Terancam Berlaga tanpa Klok

Pesepak bola PSM Makassar Marc Antony Klok (kanan).
Foto: Sahrul Manda Tikupandang/ANTARA
Pesepak bola PSM Makassar Marc Antony Klok (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Gelandang bertahan PSM Makassar, Marc Anthony Klok terancam tidak bisa memperkuat tim Juku Eja menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Kota Makassar, 3 Juni 2017. Klok baru saja didiagnosis menderita cedera ligamen karena cedera. “Jadi soal kepastian apakah Klok bisa diturunkan menghadapi Persipura Jayapura atau tidak, saat ini masih 50:50,” kata Media Officer PSM, A Widya Syadzwina, Kamis (1/6).

Menurut Widya, saat ini Klok berlatih terpisah dari tim. Ia berharap, pihak klub bisa mengambil keputusan apakah Klok bisa turun lawan Persipura atau tidak, dalam dua hari ini. Widya mengakui, peran pemain kelahiran Amsterdam, Belanda pada 20 April 1993 itu, sejauh ini begitu vital di lini tengah PSM.

Penampilannya yang lebih konsisten dan selalu bermain sesuai yang diharapkan membuat tim pelatih terus menjadikannya sebagai pemain utama dalam setiap pertandingan. Kondisi itupun yang membuat PSM berupaya lebih keras sekaligus berharap agar pemain yang dipercaya menjadi algojo eksekusi bola mati itu bisa segera pulih dan kembali dalam skuat inti tim Juku Eja. "Tentu tenaganya begitu dibutuhkan khususnya saat menghadapi tim Persipura.”

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement