Kamis 01 Jun 2017 16:02 WIB

Indra Sjafri Ungkap Pemain Timnas U-19 Masih Jetlag

Timnas U-19
Foto: Twitter @TournoiToulon
Timnas U-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Brsil U-20 dengan skor 0-1 dalam laga perdana Grup C Turnamen Toulon 2017 di Stadion d'Honneur Marcel Roustan, Salon-de-Provence, Kamis (1/6) dini hari WIB. Gol Gabriel Novaes ke gawang Muhammad Riyandi menjadi penentu hasil akhir.

Walau kalah, aksi timnas U-19 mengundang pujian. Sebab, Rachmat Irianto dkk dianggap mampu meladeni tim kuat sekelas Brasil dan bahkan beberapa saat lebih mendominasi permainan. Akan tetapi operan akhir yang tak akurat dan lemahnya penyelesaian akhir membuat timnas U-19 tak bisa mencetak gol.

Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengungkapkan para pemainnya belum sepenuhnya beradaptasi. Ia juga menyebut para penggawa timnas U-19 masih jetlag.

"Anak-anak sudah bermain bagus, serta secara gim, kita masih bisa lebih baik lagi. Kekurangan yang ada akan kami perbaiki agar lebih baik lagi melawan Ceska," kata Indra, dikutip dari laman resmi PSSI. 

Timnas U-19 akan melawan Republik Ceska U-21 pada Sabtu (3/6) malam WIB. Ceska U-21 merupakan pemuncak klasemen sementara setelah menaklukkan Skotlandia U-21 3-2. Brasil menempati posisi kedua Grup C karena kalah produktivitas gol dengan Ceska. Sementara Indonesia menghuni dasar klasemen.

Berikut klasemen Grup C Turnamen Toulon 2017:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement