Kamis 01 Jun 2017 17:10 WIB

Indra Sjafri: Timnas U-19 Masih Bisa Tampil Lebih Baik

Timnas U-19
Foto: Twitter @TournoiToulon
Timnas U-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tim Nasional U-19 Indonesia Indra Sjafri menilai anak-anak asuhnya masih bisa tampil lebih baik usai kalah dari Timnas U-20 Brasil pada Turnamen Toulon 2017, Prancis, Kamis (1/6) dini hari WIB. "Para pemain belum 100 persen dan dalam tahap adaptasi. Mereka masih jetlag," ujar Indra seperti dikutip dari tim media Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang diterima di Jakarta, Kamis.

Meski demikian, pelatih yang membawa Indonesia juara Piala U-19 AFF tahun 2013 itu menganggap, timnya sudah bermain bagus ketika melawan Brazil merupakan laga perdana Indonesia di Grup C Turnamen Toulon 2017. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion d'Honneur Marcel Roustan pada Kamis dini hari WIB itu, Indonesia membuat Brasil kesulitan meski akhirnya takluk dengan skor tipis 1-0.

"Kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan agar tampil lebih baik melawan Republik Ceska," kata Indra lagi. Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Timnas U-19 Republik Ceska di Stadion Parsemain, Sabtu (3/6), pukul 20.00 WIB.

Adapun hasil dari laga kontra Brasil membuat Indonesia berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup C, di bawah Brasil dan Timnas U-19 Republik Ceska pada posisi kedua. Ceska sebelumnya menaklukkan skuat U-20 Skotlandia dengan skor 3-2, dan menempatkan Skotlandia pada posisi ketiga sementara Grup C.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement