Kamis 01 Jun 2017 19:18 WIB

Penjualan Tiket Daring Indonesia Vs Puerto Rico Sudah Dibuka

Suporter Timnas Indonesia U-22 memberikan dukungan dalam laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Suporter Timnas Indonesia U-22 memberikan dukungan dalam laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PSSI bekerja sama dengan Loket.com sebagai pengelola penjualan tiket secara daring (online) sudah membuka pemesanan tiket laga pertandingan uji coba Internasional Timnas Indonesia melawan Puerto Rico yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman tanggal 13 Juni mendatang.

Efektif dari tanggal 1 Juni ini tiket sudah bisa dibeli di portal Loket.com. Pembelian bisa menggunakan kartu debit atau kartu kredit. Bagi pembeli yang tidak memiliki kartu-kartu tersebut, bisa membelinya secara tunai dengan menukarkan E-Voucher yang diberikan oleh Loket.com.

E-Voucher tersebut dibawa ke Alfamart sebagai bukti untuk melakukan pembayaran secara tunai. Adapun untuk kuota tiket yang akan dijual sebanyak 25 ribu lembar tiket.

Pembelian melalui daring dapat dilakukan dengan cara, masuk ke website loket.com, pilih event, pilih jenis tiket, masukkan data pembeli (nama/KTP/Email), pilih pembayaran (ATM Bersama, Alfamart, Prima, Klik BCA, Visa atau Mastercard), Menerima Email E-Voucher dalam 15 menit (pastikan nama dan email yang dimasukkan BENAR dan AKTIF, cek inbox email dan SPAM).

Pembayaran via Alfamart dilakukan dengan langkah-langkah seperti ini, Datangi Gerai Alfamart terdekat, beritahukan pada kasir bahwa Anda ingin melakukan pembayaran FASTPAY-LOKET beritahukan kode pembayaran Alfamart Anda (misalnya, 3100570700212274), lakukan pembayaran sesuai tagihan, simpan struk Anda sebagai bukti pembayaran yang sah, E-Voucher akan dikirimkan maksimal 30 menit setelah pembayaran sukses dilakukan.

Berikut ini adalah kategori dan harga tiket:

Barat: Rp. 100.000

Timur: Rp. 35.000

Utara dan Selatan: Rp. 30.000

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement