Jumat 02 Jun 2017 02:40 WIB

CR7 Berharap Buffon Bermain Jelek di Final Liga Champions

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA/Peter Powell
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID – Tiga hari jelang laga final Liga Champions yang akan digelar di Cardiff, Wales, akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo menilai, Real Madrid dan Juventus adalah tim terbaik di Eropa. Ronaldo yakin laga final akan menjadi pertempuran hebat antara tim yang bertahan sangat baik dan tim yang kuat dalam menyerang. “Tentunya saya berharap Madrid yang menang,” kata Ronaldo, dikutip Calciomercato, Kamis (1/6).

Agar Madrid bisa menang dan kembali mengangkat trofi Liga Champions untuk kali kedua secara berturut-turut, menurut Ronaldo, itu tergantung dari penampilan kiper Juve, Gianluigi Buffon. Ronaldo mengakui peran penting Buffon bagi Juve sehingga bisa mencapai final. “Saya harap Buffon akan bermain jelek.”

Rekan setim Ronaldo, Luka Modric menyatakan, Juventus lebih dari seorang Paolo Dybala yang sangat subur musim ini. Modric pun menanti laga sulit kontra Juve di final. “Kami akan melawan rival hebat seperti Juve, yang memiliki banyak pemain kelas dunia, selalu sulit melawan tim dari Italia,” kata Modric kepada Premium Sport.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement