Jumat 02 Jun 2017 16:14 WIB

Liverpool Urungkan Niat Rekrut Bek Fulham

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Ryan Sessegnon
Foto: thisisanfield.com
Ryan Sessegnon

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL – Liverpool mengurungkan niat mereka untuk merekrut bek Fulham, Ryan Sessegnon. Merseysiders dikabarkan mengakhiri minat mereka pada Sessegnon. Sumber Liverpool Echo mengatakan, bahwa the Reds kini mulai mengalihkan target mereka kepada bek lainnya beberapa pekan lalu.

Bek berusia 17 tahun itu berada di dalam radar Liverpool, setelah ia tampil mengesankan di Divisi Championship. Sessegnon memang belum menandatangani kontrak profesionalnya di Craven Cottage. Namun, ia telah menciptakan 25 penampilan dan membantu Fulham mencapai babak playoff.

Liverpool Echo, seperti dilansir pada Jumat (2/6), melaporkan bahwa the Reds meragukan komitmen Sessegnon untuk pindah ke Merseyside. Ia kini diperkirakan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Liverpool memang ingin merekrut bek kiri pada jendela transfer musim panas ini. Pelatih Juergen Klopp kekurangan pilihan pemain di posisi tersebut. Gelandang James Milner bermain di posisi bek kiri musim lalu.

Sementara Alberto Moreno, satu-satunya bek kiri yang diakui di tim utama, diperkirakan akan pergi pada musim panas Eropa tahun ini.  Moreno mengalami kesulitan untuk masuk dalam rencana Klopp. Ia hanya menciptakan delapan penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Pada April lalu, sumber mengatakan bahwa Liverpool mengajukan pertanyaan untuk Moreno dari AC Milan dan Inter Milan. Selain itu, Moreno juga kabarnya diminati klub La Liga lainnya. The Reds kabarnya tengah berusaha untuk menutupi biaya lebih dari 12 juta poundsterling yang mereka bayarkan kepada Sevilla untuk Moreno, dari penjualannya pada musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement