Jumat 02 Jun 2017 18:55 WIB

Umuh Harap Kehadiran Bus Baru Dorong Prestasi Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Persib luncurkan bus baru untuk pemain, di Graha Persib Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (2/6).
Foto: Republika/ Febrian Fachri
Persib luncurkan bus baru untuk pemain, di Graha Persib Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (2/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung bersuka cita menyambut hadirnya bus baru yang akan digunakan untuk aktivitas skuat Maung Bandung. Bus dengan konsep kenyamanan bagi penumpangnya ini akan jadi pembantu operasional Maung Bandung untuk latihan dan pertandingan di Kota Kembang.

Manajer Persib Umuh Muchtar berharap hadirnya bus baru ini dapat mendorong semua elemen Persib untuk meraih prestasi terutama di Liga 1 Indonesia yang sudah berlangsung selama delapan pekan. “Mudah-mudahan adanya bus membuat Persib jadi juara (Liga) lagi. Mudah-mudahan Persib lebih baik lagi. Terima kasih untuk dukungan dari manajemen, sponsor dan semua Bobotoh Persib," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (2/6).

Umuh menyebut Persib tak hanya klub yang akan membuat bangga masyarakat Kota Bandung. Tetapi, juga kebangaan buat Jawa Barat. Jika Maung Bandung berprestasi lagi maka akan membuat nama baik Jawa Barat di kancah nasional.  "Mudah-mudahan Persin membawa kebaikan buat Jawa Barat," ujar Umuh.

Baca juga, Bus Baru Tim Persib Bandung Diluncurkan.

Bus baru ini akan segera beroperasi saat Persib bersiapa melakoni laga kandang berikutnya menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-10. Bus ini akan parkir di Graha Sulanjana atau di Mess Persib di Jalan Ahmad Yani Bandung.

Saat ini, Persib duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13. Maung Bandung sudah memetik tiga kemenangan, empat hasil imbang dan baru sekali kalah. Lawan Pangeran Biru selanjutnya adalah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Ahad (4/6) malam WIB.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement