Sabtu 03 Jun 2017 03:56 WIB

Taman Bertema Lionel Messi Dibangun di Nanjing Cina

Striker Barcelona, Lionel Messi dalam suatu laga di Camp Nou.
Foto: EPA/Toni Albir
Striker Barcelona, Lionel Messi dalam suatu laga di Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, NANJING – Taman bertema bintang Barcelona, Lionel Messi (MEP) akan diluncurkan di Cina. MEP akan dibuka di Nanjing pada awal 2019 dan akan berisi 20 wahana atraksi akan “membuat pengunjung bisa merasa semua pengalaman sebagai Messi.” Berdasakan laporan ESPN FC, Jumat (2/6), teknologi akan menjadi aspek kunci dari proyek ini, dimana pengunjung bisa berlatih sepak bola.

Taman bermain ini akan menggunakan teknologi realitas virtual yang merangkum karier Messi dan mengajak pengunjung menjalani sesi latihan bersama ‘Lionel Messi’. Perusahaan Cina, Phoenix Group dan Grupo Mediapro bekerja sama dengan Manajemen Leo Messi untuk mewujudkan apa yang mereka sebut sebagai teman tematik ‘terbaik di dunia’, yang dibangun dalam dua tahun terakhir.

Sebuah pernyataan resmi menyatakan, MEP akan berdiri di atas lahan seluas 46 ribu meter persegi area dalam ruang, 12 ribu meter persegi taman bermain, dan 25 ribu meter persegi ruang publik. Sumber ESPN FC menyebutkan, akan hadir wahana atraksi selain instalasi yang terkait dengan sepak bola. “Kami akan menghadirkan pengetahuan dan kemampuan berdasarkan karier profesional Messi, lewat MEP,” demikian keterangan Manajemen Leo Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement