Sabtu 03 Jun 2017 09:45 WIB

Febri dan Zola Main Lawan Bhayangkara FC

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan duo pemain muda, Febri Hariyadi dan Gian Zola, dapat memperkuat tim kala bertandang ke markas Bhayangkara FC di Bekasi, Ahad (4/6) malam WIB.

Febri dan Zola sempat disebut tak dapat tampil membela Maung Bandung di pekan ke sembilan karena kembali dipanggil memperkuat Timnas U22. Persib akan melepas kepergian Febri dan Zola Pada Senin (5/6) pagi, atau setelah laga kontra Bhayangkara.

"Soal Zola dan Febri saya sudah pastikan, saya sudah hubungi PSSI, keduanya masih bisa main lawan Bhayangkara," kata Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (2/5) malam WIB.

PSSI memanggil Febri dan Zola untuk pemusatan latihan lagi bersama pelatih Luis Milla. Timnas U22 akan bertanding uji coba melawan Kamboja pada 8 Juni di Phnom Penh. Setelah itu, Garuda Muda akan menjamu Puerto Rico di Sleman Yogyakarta pada 13 Juni. 

Dua pemain binaan Persib sejak di akademi itu kini menjadi pilar Si Pangeran Biru. Keduanya juga membuat Persib puas untuk memenuhi syarat dari PSSI yang mengaruskan klub Liga 1 memainkan minimal tiga pemain U23. Pemain U23 lainnya, yaitu bek kanan Henhen Herdiana.

Selain Henhen, Zola dan Febri, Djadjang belum bisa terlalu memercayakan kepada pemain muda lain tampil di tim inti.

Persib bertolak ke Bekasi, Sabtu (3/5) pagi hari ini. Sore nanti, Maung Bandung akan uji coba lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi sekaligus konferensi pers jelang laga versus Bhayangkara.

Persib mengejar kemenangan lagi agar keluar dari papan tengah. Maung Bandung kini di peringkat sembilan klasemen sementara dengan nilai 13, terpaut tujuh angka dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement