Sabtu 03 Jun 2017 11:20 WIB

Persib Pastikan Nasib Cole Pertengahan Musim

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Carlton Cole (kedua dari depan) mengikuti sesi latihan di Stadion Persib, Jumat (28/4).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Carlton Cole (kedua dari depan) mengikuti sesi latihan di Stadion Persib, Jumat (28/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan manajemen Maung Bandung baru akan memastikan nasib striker asal Inggris Carlton Cole pada pertengahan musim Liga 1. 

Umuh masih akan menyerahkan nasib Cole kepada pelatih Djadjang Nurdjaman tentang kesempatan bermain atau masih jadi cadangan. "Cole nanti kita bicarakan, kan belum setengah musim, sekarang saya serahkan dulu pada pelatih," kata Umuh di Graha Persib, Jumat (2/6) malam WIB.

Tapi Umuh sepakat dengan pelatih Djadjang Nurdjaman agar tidak memainkan Cole seandainya bekas pemain Chelsea dan West Ham United itu belum memperlihatkan peningkatan saat latihan. 

Sejauh ini, Cole baru tampil tiga laga di Liga 1. Satu kali sebagai starter dan dua laga menjadi cadangan. Cole juga belum satupun mencetak gol.

"Kita genjot dulu saat latihan, sampai mana kemampuannya. Kalau latihan tidak bagus, kita tidak akan mainkan," ujar Umuh.

Isu tentang Cole telah ramai dibicarakan di media masa. Cole tidak pernah lagi tampil dalam tiga laga terakhir Liga 1. Terakhir kali Cole tampil saat menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke lima. 

Saat Maung Bandung bertandang ke Bali tengah pekan lalu, nama Cole dicoret dari daftar. Banyak yang menyebut Cole segera didepak supaya Persib dapat menambah penyerang baru pertengahan musim nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement