Sabtu 03 Jun 2017 11:53 WIB

Atep Sebut Firman tak akan Hambat Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Winger Persib Atep menahan laju bola dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Winger Persib Atep menahan laju bola dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kapten Persib Bandung Atep Rizal mengatakan kehadiran Firman Utina di skuad Bhayangkara FC belum tentu bakal menjadi penghambat klubnya meraih kemenangan pada laga tandang melawan Bhayangkara FC, Ahad (4/6) malam. 

Firman pernah berkostum Maung Bandung pada 2012 sampai 2015. Pada periode itu, pemain asal Manado itu turut bahu-membahu bersama Atep dan kawan-kawan ketika Persib juara Liga Super Indonesia 2014.

Persib akan melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada Ahad (4/6) malam WIB di Stadion Patriot, Candrabhaga, Kota Bekasi. Sejak laga pertama Liga 1, Firman merupakan pilar utama Persib di lini tengah. Firman tak pernah absen membela Bhayangkara yang dilatih Simon Mcmenemy tersebut.

"Kita tahu Firman Utina bermain di tim ini dan tahu cara main kami. Tapi Persib sekarang beda jadi bukan patokan bahwa Firman akan jadi momok buat Persib," kata Atep saat ditemui di sebuah acara kerjasama dengan sebuah bank swasta, Jumat (2/6).

Atep mengatakan Persib harus mengatasi Bhayangkara untuk mengakhiri mimpi buruk setelah merasakan kekalahan perdana dari Bali United tengah pekan lalu. Pemain berusia 31 tahun ini juga merasa Stadion Patriot akan menghadirkan keberuntungan bagi timnya. 

Sebab, Atep meyakini ada banyak bobotoh di Bekasi karena letaknya masih di Jawa Barat. Karena itu, bekas pemain Persija Jakarta itu optimistis Stadion Patriot akan memberikan aura positif buat Pangeran Biru.

"Bekasi masih wilayah kami (Persib), ini keuntungan buat kami," ujar Atep.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement