Sabtu 03 Jun 2017 14:00 WIB

Keita Balde Diao Hanya Inginkan Juventus

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Striker Lazio, Keita Balde Diao.
Foto: EPA/Venezia Filippo
Striker Lazio, Keita Balde Diao.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker Lazio, Keita Balde Diao, tampaknya berniat menolak perpanjangan kontraknya di Lazio. Namun, Diao bukan ingin bergabung dengan AC Milan. Pemain asal Senegal itu hanya menginginkan Juventus. 

Diao memiliki musim yang paling produktif setelah mencetak 16 gol dan enam assist dalam 24 pertandingan kompetitif. Namun, kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. 

Lazio berniat memberikan tawaran kontrak baru. Namun, Sky Sports Italia, seperti dilansir dari Football Italia, Sabtu (3/6), mengklaim Diao tidak siap untuk menandatangani kesepakatan baru. 

AC Milan dan Inter Milan sudah siap meminang Diao. Namun, pemain berusia 22 tahun itu diklaim lebih menambatkan hatinya pada Juventus. 

Jika Lazio tidak menyetujui keinginannya pindah ke Juventus maka Diao sudah punya rencana. Untuk mewujudkan mimpi bergabung dengan Si Nyonya Tua, Diao bahkan siap menanti hingga tahun depan sehingga dia bisa pindah dengan status bebas transfer. 

Diao dinilai sesuai dengan formasi 4-2-3-1 yang diterapkan oleh Massimiliano Allegri di Juve. Dia bisa bermain di sayap kiri, kanan, atau sebagai striker

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement