Sabtu 03 Jun 2017 16:41 WIB

Demi Morata, Manajemen Milan Terbang ke Cardiff

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Striker Real Madrid, Alvaro Morata.
Foto: EPA/Mariscal
Striker Real Madrid, Alvaro Morata.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – AC Milan berniat segera menyelesaikan proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid. Morata dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan I Rossoneri dengan bayaran 7 juta euro per musim. Kini, Milan tinggal memastikan Los Blancos mau melepaskan striker 24 tahun itu dengan mahar 60 juta euro.

Dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (3/6) Direktur Milan Massimiliano Mirabelli sudah terbang menuju Kota Cardiff menyusul Morata dan manajemen Madrid. Rombongan Los Blancos berada di Cardiff, Wales untuk bertanding melawan wakil Italia Juventus di final Liga Champions pada Ahad (4/6) dini hari WIB di Stadion Millennium Cardiff.

Mirabelli ingin menemui pihak Madrid untuk menegosiasikan secara detail tentang  pembelian Morata. Kabarnya El Merengues hanya ingin melepas striker asli Spanyol itu seharga 70 juta euro.  Peminat Morata tak hanya Milan.

Manchester United dan Chelsea di Inggris juga meminati Morata dan siap membayar sesuai harga yang ditetapkan Madrid. Namun, Morata secara pribadi menutup kans hijrah ke Inggris. Morata ingin kembali hidup di Italia.

Bekas striker Juventus itu dikabarkan akan menikahi kekasihnya yang merupakan perempuan Italia, Alice Campello. Pernikahan rencananya akan digelar Morata di salah satu Kota Romantis di Italia, Venice, setelah musim 2016/2017 selesai. Morata dan Campello memimpikan hidup bersama di Italia.

Juventus sebenarnya tertarik memulangkan Morata kembali ke J Stadium. Namun, Bianconeri tak mau merusak tradisi klub yang tak pernah membeli bekas pemain dengan harga lebih mahal dua kali lipat.

Andai negosiasi Milan dan Madrid tentang Morata buntu, Il Diavolo Rosso akan memulai perburuan kepada opsi lain. Milan juga mengincar striker Torino Andrea Belotti dan striker Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement