Ahad 04 Jun 2017 12:52 WIB

'Tanpa Vlado Kekuatan Persib tidak Berkurang'

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Bek tangguh Persib Bandung Vladimir Vujovic.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Bek tangguh Persib Bandung Vladimir Vujovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy menilai ketidakhadiran bek tangguh Vladimir Vujovic tak akan menurunkan kekuatan lini belakang Persib Bandung. Vujovic absen membela Si Pangeran Biru satu laga. Pemain yang akrab disapa Vlado itu terkena akumulasi kartu kuning.

"Tanpa Vujovic, kekuatan Persib tidak berkurang, mereka masih punya pemain yang sama bagusnya," kata Simon di Stadion Patriot Candrabagha, Sabtu (3/6), dikutip dari laman resmi Perib.

Beberapa hari lalu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyebut akan menyiapkan Tony Sucipto dan Wildansyah untuk menggantikan peran Vlado. Sampai sekarang, Djadjang belum membocorkan nama yang dipilih untuk menjadi tandem Ahmad Jufriyanto menghadapi Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC akan menjamu Persib di Stadion Patriot Candrabagha, Ahad (5/6). Walau akan main di kandang, Simon melihat Bhayangkara sedang tidak diuntungkan. Salah satu faktornya adalah absennya kiper utama the Guardian, Wahyu Tri yang terkena cedera lutut. Pelatih asal Inggris tersebut rencananya akan memilih satu di antara dua kiper berusia muda yang teredia yakni Awan Setho dan Rully Desrian.

Duel Bhayangkara dan Persib sama-sama mengejar misi kebangkitan. Pada pekan ke delapan, keduanya kompak menderita kekalahan. Bhayangkaran kalah oleh tuan rumah Pusmania . Sementara Persib untuk pertama kalinya merasakan kekalahan di Liga 1 kala bertandang ke markas Bali United. Persib duduk di peringkat sembilan klasemen Liga 1 dengan nilai 13. Bhayangkara di peringkat 11 dengan selisih satu angka saja dari Maung Bandung.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement