Ahad 04 Jun 2017 13:32 WIB

Lawan Persib, Evan Dimas tak Khawatirkan Kehadiran Essien

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Evan Dimas Darmono
Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Evan Dimas Darmono

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Gelandang muda Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono percaya diri timnya dapat meredam permainan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ahad (4/6) malam. Evan tak gentar walaupun Persib diperkuat bekas pemain Chelsea Michael Essien.

Evan paham, Maung Bandung punya sederet pemain berkelas khususnya di lini tengah. Selain Essien, ada Gian Zola, Hariono, Raphael Maitimo, hingga Dedi Kusnandar.

Namun bekas kapten timnas U-19 itu juga yakin lini tengah The Guardian juga kuat yang nantinya akan dipimpin bekas gelandang Persib Firman Utina.

"Saya tak memikirkan lawan, Essien, Zola atau siapa pun. Kami juga punya lini tengah bagus dan saya fokus kepada tim," kata Evan, kemarin, Sabtu (3/6) di Stadion Patriot, dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain yang pernah ikut latihan bersama klub La Liga, Espanyol tersebut bertekad membawa Bhayangkara memetik tiga angka atas Persib.

Evan ingin klub milik Kepolisian RI itu memanfaatkan laga kandang. Terlebih Bhayangkara baru saja merasakan kekalahan menyakitkan dari tuan rumah Pusamania Borneo FC awal pekan lalu dengan skor 0-3.

"Kami main di kandang, harus menang," ujar Evan.

Main di Patriot memang cukup memberi tuah bagi pasukan pelatih Simon McMenemy. Musim ini, empat kali main di Bekasi, sudah tiga kali Bhayangkara menang.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement