Ahad 04 Jun 2017 16:45 WIB

Kim: Persib Bandung Harus Bangkit

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Kim Jeffrey Kurniawan
Foto: Indonesiansc.com
Kim Jeffrey Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan optmistis Maung Bandung akan kembali ke dalam bentuk permainan terbaik. Kim yakin pada laga berikutnya yakni nanti malam, Ahad (4/6), Persib dapat bangkit dan mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Candrabhaga, Kota bekasi. “Persib harus bangkit. Persib tetap tim bagus," kata Kim, dikutip dari laman resmi Persib, Ahad.

Secara materi tim, adik ipar striker Bali United Irfan Bachdim itu percaya Persib lebih kuat dibandingkan Bhayangkara. Namun, kata Kim, Persib tetap harus mempelajari titik lemah The Guardian agar dapat dimanfaatkan untuk membuat keunggulan.

Kim sendiri menyayangkan sedikitnya waktu persiapan Maung Bandung jelang melawan Bhayangkara. Pemain darah campuran Jerman, Cina, dan Indonesia itu mengatakan, jeda waktu pertandingan dengan laga sebelumnya di kandang Bali United sangat berdekatan. "Jeda waktu untuk melawan Bhayangkara tidak sempurna, Tapi kita tidak boleh mengeluh. Kita bisa, saya yakin besok Persib petik angka," ujar Kim.

Persib sedang terlempar ke peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13. Tetaapi posisi Pangeran Biru dengan klub-klub papan atas relatih masih rapat. Andai nanti Persib menang atas Bhayangkara, maka tim yang dibela Kim dan kawan-kawan akan naik ke peringkat empat menggeser Mitra Kukar yang sudah mengumpulkan 15 angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement