Senin 05 Jun 2017 14:34 WIB

Ilham Udin: Terima Kasih Allah, Kami Menang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Ilham Udin Armaiyn
Foto: Andika Wahyu/Antara
Ilham Udin Armaiyn

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pemain sayap Bhayangkara FC Ilham Udin Armayn mensyukuri kemenangan 2-0 yang diraih timnya dari Persib Bandung di Stadion Patriot, Bekasi, Ahad (4/6) kemarin. 

Menurut Ilham, kemenangan dari klub besar sangat sangat bagus untuk menghapus mimpi buruk kekalahan 3-0 dari Pusamania Borneo FC pada pekan sebelumnya. "Terima kasih, Allah SWT memberikan rezeki dan kita menang," kata Ilham usai laga melalui keterangan resmi yang diterima Republika, Senin (5/6).

Penyerang 21 tahun itu mencetak satu gol kemenangan the Guardian delapan menit sebelum laga berakhir. Gol Ilham membuat suporter Persib kecewa kepada pemain idola mereka sehingga sempat terjadi kerusuhan di lapangan dan di tribun.

Bagi Bhayangkara FC, kemenangan ini mendongkrak posisi mereka ke peringkat tujuh dengan nilai 15. Mereka tertinggal lima angka dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

"Semoga ke depannya, kami lebih baik lagi," ucap Ilham.

Pada pekan ke-10, Bhayangkara FC akan kembali berhadapan dengan tim hebat. Mereka akan bertandang ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (9/6). 

Saat ini, Bali United sedang on fire dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Tangan dingin Widodo Cahyono Putro membuat Bali sementara duduk di peringkat dua dengan koleksi 16 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement