Senin 05 Jun 2017 18:59 WIB

Agen Pastikan Martial Tetap di MU Musim Depan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Anthony Martial
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang sayap Manchester United (MU) Anthony Martial dipastikan akan tetap jadi penghuni Old Trafford musim depan. Kepastian tersebut disampaikan oleh agen Martial, Philippe Lambole.

Lambole mengatakan, meski musim ini jumlah penampilan dan koleksi gol Martial menurun drastis, penggawa timnas Prancis itu menikmati hari-harinya di United. Menurut Lambole, sebagai pemain berusia muda, 21 tahun, Martial masih punya masa depan cerah di MU.

"Sebagai pemain muda, ia sudah punya karier gemilang sejauh ini. Masih ada kontrak dua tahun di United, belum saatnya untuk Martial pergi," kata Lambole dikutip dari Journal du Dimanche, Senin (5/6).

Lambole menegaskan, Martial baru akan mempertimbangkan hengkang dari United jika Iblis Merah yang menginginkannya. Namun, sejauh ini, kata dia, juru jual beli pemain MU, Ed Woodward tak pernah mengungkapkan hal tersebut.

"Kami baru menggelar rapat dengan manajemen MU dan tidak ada permintaan agar Martial pergi. Jadi, saya pikir musim depan Martial akan tetap di United. Tak ada keraguan soal itu," ujarnya.

Martial didatangkan tahun 2015 silam dengan harga mahal dari AS Monaco. Saat itu, MU menggelontorkan uang sebesar 36 juta pound atau sekira Rp 617 miliar. Musim lalu, ia bermain dalam 49 laga dengan 17 gol. Musim 2016/2017 ia bermain 42 kali dengan cuma membuat delapan gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement