Selasa 06 Jun 2017 15:46 WIB

Vlado Kembali, Giliran Jupe Akumulasi Kartu

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Bek Persib Ahmad Jufriyanto (kanan)
Bek Persib Ahmad Jufriyanto (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kabar gembira buat Persib Bandung jelang menjamu Persiba Balikpapan akhir pekan ini. Maung Bandung akan meladeni kekuatan Beruang Madu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ahad (11/6) malam. 

Pada laga tersebut, Persib sudah dapat memainkan bek tangguh Vladimir Vujovic. Bek asal Montenegro itu sudah selesai menjalani hukuman satu pertandingan tak boleh tampil karena akumulasi kartu kuning. Ketidakhadiran Vlado turut memengaruhi performa lini belakang Persib saat melawan  tuan rumah Bhayangkara FC akhir pekan lalu. Maung Bandung menderita kekalahan 0-2. 

Dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (6/6) kabar gembira kembalinya Vlado diiringi kepastian kehilangan bek tangguh lainnya Ahmad Jufriyanto. Pemain yang selama ini jadi tandem sehati Vlado itu kini mendapat giliran terakumulasi kartu kuning. 

Pemain yang akrab disapa Jupe itu mendapat kartu kuning ketiga saat lawan Bhayangkara FC. Sebelumnya ia juga sudah dapat dua kali kartu kuning masing-masing satu saat lawan Persipura Jayapura di pekan ke lima dan saat bertandang ke markas Bali United  pada pekan ke delapan. 

Persib sementara terperosok ke peringkat 11 dengan nilai 13. Maung Bandung mencatatkan tiga kemenangan, empat hasil imbang dan dua kali kalah. Absennya Jupe kemungkinan akan digantikan oleh Wildansyah yang saat melawan Bhayangkara juga bertugas menggantikan Vlado.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement