Selasa 06 Jun 2017 16:27 WIB

Bos Milan Siap Bicara dengan Presiden Torino untuk Belotti

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Andrea Belotti
Foto: EPA/Maurizio Degl/Innocenti
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajemen AC Milan dilaporkan akan bertemu dengan Presiden Torino, Urbano Cairo untuk membahas soal Andrea Belotti. Menurut Sky, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (6/6), sebuah pertemuan telah ditetapkan antara petinggi I Rossoneri dan Cairo Rabu (7/6) waktu setempat. Belotti diyakini merupakan subjek yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. 

Namun, langkah Milan untuk mendapatkan penyerang Torino ini kemungkinan tidak akan berjalan mudah. Karena, klausul pelepasan senilai 100 juta euro hanya berlaku untuk klub di luar Serie A. Sedangkan Torino dipastikan akan menetapkan tawaran tinggi bagi bintang berusia 23 tahun itu.

Striker asal Italia itu telah mencetak 26 gol Serie A untuk Granata musim ini. Belotti juga telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan di timnas Italia. Tak heran ia menjadi incaran klub-klub besar. 

Jika Belotti masih dalam penjajakan, gelandang Lazio Lucas Biglia dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke Milan. Seperti dilaporkan sebelumnya, Lazio dikabarkan telah membuat kesepakatan untuk menjual Biglia senilai 21 juta euro plus 4 juta euro sebagai bonus dengan sejumlah syarat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement