Selasa 06 Jun 2017 20:14 WIB

Pepe akan Tinggalkan Real Madrid Musim Panas Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Pepe
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Pepe mengatakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Ia mengumumkan ini seiring kontraknya yang akan berakhir pada musim panas ini.

"Jelas bahwa saya tidak akan melanjutkan di Real Madrid. Satu tahap sudah berakhir, dan mulai sekarang, yang lainnya akan dimulai," kata Pepe kepada Cope, dilansir dari Sky Sports, Selasa (6/6).

Meski mengumumkan soal keinginannya untuk pergi. Namun bek timnas Portugal itu mengatakan ia tidak mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih Zinedine Zidane dan klub. Hal itu karena, menurutnya, mereka sudah tahu dia akan pergi sebelum ia melakukannya.

Pepe mengatakan, ia tidak ingin menyalahkan siapa pun. Menurutnya, apa yang telah dilakukan Zidane dengan Madrid sangat luar biasa. Namun, ia mengakui ada hal-hal yang tidak ia pahami. 

Pepe ikut merayakan kemenangan Los Blancos di La Liga Spanyol dan saat memenangkan trofi Liga Champions ketiganya di Cardif akhir pekan lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Los Blancos sejak 2007 dari klub Portugis Porto. Ia telah menorehkan 334 penampilan untuk Los Blancos. 

Pepe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG). Sementara radio Spanyol menyebutkan bahwa ada tawaran dari Inggris untuk Pepe.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement