Rabu 07 Jun 2017 08:27 WIB

Rodriguez Tiba di Milan untuk Jalani Tes Medis

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.
Foto: EPA/Peter Steffen
Bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, sudah tiba di Milan, Italia, untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan transfer senilai 15 juta euro dengan AC Milan. Setibanya di bandara Malpensa, Selasa (6/6) malam waktu setempat, Rodriguez langsung disambut oleh wartawan dan para penggemarnya.  Rodriguez kemudian dibawa oleh seorang perwakilan klub ke klinik La Madonnina di pusat ibukota Lombardy untuk menjalani tes medis.

"Saya senang berada di sini. Saya belum berbicara dengan Montella. Terima kasih semuanya," kata Rodriguez di Malpensa, seperti dilansir dari ESPN, Rabu (7/6).

Bek timnas Swiss itu dijawalkan untuk menjalani tes medis pada Rabu (7/6) pagi waktu setempat. Untuk selanjutnya, ia menandatangani kontrak di San Siro.

Setelah berhasil menjalani tes medis, pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi pemain rekrutan ketiga Rossoneri yang baru pada musim panas ini. Rodriguez juga menjadi pemain ketiga yang direkrut Milan sejak berakhirnya masa kepemilikan klub di bawah Silvio Berlusconi setelah hampir 31 tahun lamanya.  Ia bergabung dengan Mateo Musacchio da Franck Kessie yang terlebih dahulu memastikan hijrah ke Milan. 

Rodriguez telah mencatatkan 24 penampilan dan mencetak dua gol di Bundesliga Jerman musim 2016-2017. Secara keseluruhan, ia telah membukukan 149 penampilan dan mencetak 13 gol Bundesliga sejak ia bergabung dengan Wolfsburg pada 2011 lalu. Rodriguez juga mencatatkan 43 penampilan dan mencetak satu gol untuk timnas Swiss. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement