Rabu 07 Jun 2017 14:34 WIB

Agen Ungkap Balotelli Berpeluang Main untuk Dortmund

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.
Foto: EPA/Jean-Cristophe Bott
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND – Agen Mario Balotelli, Mino Raiola mengungkapkan akan ada kemungkinan striker Nice itu bermain untuk Borussia Dortmund. Itu mencuat di tengah kesibukannya mengurusi masa depan tiga klien topnya, yakni Romelu Lukaku, Gianluigi Donnarumma, dan Zlatan Ibrahimovic.

Kemungkinan Balotelli akan bergabung dengan klub Jerman itu semakin terasa mungkin saat Raiola berada di Dortmund. Ia menghadiri pengumuman bos Dortmund yang baru, Peter Bosz pada Selasa (6/6) waktu setempat. 

“Ya, Balotelli bisa bermain di Borussia Dortmund,” kata Raiola dikutip dari Daily Mail, Rabu (7/6). 

Balotelli mengungkapkan akan menimbang masa depannya setelah satu musim bersama Nice di Ligue 1 Prancis. Saat ini, ia memilih untuk mengevaluasi pilihannya sekarang setelah kembali dari liburan selama dua pekan. 

Balotelli pun tengah menikmati liburannya di kota asalnya, Brescia dan ia mengungkapkan untuk menikmati masa itu terlebih dahulu.

“Saya akan pergi berlibur dan tidak memikirkan apapun. Saya bahkan tidak akan menonton final Liga Champions. Lalu saya akan mengevaluasi semuanya,” ungkap Boletelli. 

Ia mengaku sudah merencanakan mengakhiri kariernya pada masa depan nanti. Dia mengatakan, suatu hari ingin gantung sepatu di kota asal tempat Bolatelli ia dibesarkan, yakni Brescia. Saat ini, pemain 26 tahun itu menyebut usianya masih cukup muda untuk melanjutkan karier. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement