Rabu 07 Jun 2017 16:36 WIB

'Djadjang Masih Butuh Ketenangan'

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pelatih tim Persib Bandung Djadjang Nurdjaman
Foto: Republika/ Yogi Ardhi
Pelatih tim Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih memberikan ruang kepada pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menenangkan diri. Djadjang diberi keleluasaan untuk memikirkan matang-matang kelanjutan masa depannya bersama Maung Bandung.

"Pak Djadjang masih belum bisa ikut datang latihan. Pak Djadjang masih butuh ketenangan," kata Media Officer Persib Irfan Suryadireja di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (7/6).

Skuat Si Pangeran Biru  hari ini akan melanjutkan latihan di Stadion Siliwangi, Bandung. Latihan untuk persiapan melawan Persiba Balikpapan untuk pekan kesepuluh Liga 1 masih akan dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setiawan. Menu latihan sore hari ini di antaranya small site game, passing, dan dribbling

Mengenai kepastian nasib Djadjang, Irfan menyebut harus menantikan informasi lebih lanjut. Namun yang pasti, kata dia, Persib belum melakukan pergerakan mencari pelatih baru. Maung Bandung masih berupaya mempertahankan Djadjang. 

Selama ini, pelatih 59 tahun itu kata Irfan sudah memperlihatkan kapasitasnya sebagai pelatih berkelas menangani Persib. 

"Bagaimanapun juga pak Djadjang sudah membawa Persib juara Liga  Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015," ujar Irfan.

Djadjang mengajukan pengunduran diri setelah Maung Bandung kalah dari Bhayangkara FC akhir pekan lalu. Namun permintaan mundur Djadjang masih secara lisan. Persib masih menanti Djadjang  yang tengah mempertimbangkan kembali melatih Atep dan kawan-kawan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement