Kamis 08 Jun 2017 06:29 WIB

Proposal Pertama Milan untuk Belotti Ditolak Torino

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Andrea Belotti
Foto: REUTERS/Ognen Teofilovski
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan telah membuat penawaran pertama untuk penyerang Torino Andrea Belotti. Namun, pihak il Toro hanya menginginkan uang tunai sebesar 70 juta euro (Rp 1 triliun) ditambah satu pemain.

Torino memang percaya kepada bomber terbaiknya saat ini, Belotti, mereka pun memberikan kalusul pelepasan dalam kontraknnya sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) , dan hal itu hanya berlaku untuk klub di luar Italia.

Menurut Sky Sport Italia, dilansir Football Italia, Kamis (8/6), Rossoneri saat ini tengah bernegosiasi dengan manajemen Il Granata dan mengajukan proposal pertama untuk mengikat attacante 23 tahun itu ke San Siro. Namun,  tawaran tersebut dianggap terlalu rendah.

Presiden Torino, Urban Cairo menegaskan bahwa setiap klub yang ingin memakai servis Belotti untuk memenuhi syarat dalam kontrak yang telah disepakati sebelumnya. Yakni, Milan harus mengeluarkan uang tunai minimal 70 juta euro ditambah dengan seorang pemain, di antara Jurac Kucka atau M'Baye Niang. Kedua pemain tersebut pun memang masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic.

Sementara itu, Mediaset Premium melaporkan bahwa agen Jorge Mendes bekerja atas nama Manchester United untuk bernegosiasi dengan Belotti.

Baik Milan ataupun Manchester United sebelumnya telah bersaing mendatangkan penyerang Real Madrid Alvaro Moratta. Akan tetapi, banderol yang dipasang Los Merengues terlalu besar yakni 90 juta euro (Rp 1,35 triliun) dan membuat kedua klub tersebut mencari alternatif lain.

Dalam persaingan tersebut Milan dinilai berada di posisi mengingat Belotti merupakan penggemar Rossoneri. Beberapa kali menyatakan sangate mengagumi legenda Milan, Andry Shevchenko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement