Kamis 08 Jun 2017 07:09 WIB

Rodriguez Kagumi Milan Sejak Lama

Ricardo Rodriguez
Foto: EPA/FRIEDEMANN VOGEL
Ricardo Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain yang baru didatangkan AC Milan, Ricardo Rodriguez mengungkapkan bahwa ia telah menyukai Rossoneri sejak lama karena menganggap klub itu adalah salah satu tim terhebat di Eropa. 

Musim lalu, Rodriguez masih berseragam VfL Wolfsburg. Akan tetapi musim depan, ia akan segera mengenakan seragam Rossoneri. Bek kiri berusia 24 tahun tersebut bahkan sudah menjalani tes medis di klinik Madonnina, Milan pada Rabu (7/6).

Saat ditemui oleh media di luar klinik tersebut, Rodriguez membeberkan alasannya memilih gabung dengan klub peraih tujuh gelar Liga Champions.

"Saya selalu mengikuti Milan, sejak dulu. Ketika saya masih kecil saya melihat semua pertandingan mereka. Ini adalah tim yang hebat, dan bersama-sama kami ingin kembali ke puncak," ucapnya dilansir Football Italia, Kamis (8/6).

Namun, ketika ditanya siapa pemain yang jadi idolanya di klub tersebut, Rodriguez mengaku tidak punya pemain idola sama sekali. Ia bahkan tidak mengidolakan pemain seperti Andriy Shevchenko, Riccardo Kaka, Andrea Pirlo, Ronaldinho, ataupun sang kapten Paolo Maldini dan Franco Baresi.

"Pemain idola? Saya tidak memilikinya, saya menyukai semua tim Rossoneri dan saya menyaksikan pertandingan mereka karena saya menganggap mereka tim hebat."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement