Kamis 08 Jun 2017 09:31 WIB

Marchisio Absen Perkuat Italia Lawan Liechtenstein

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Claudio Marchisio (tengah).
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Claudio Marchisio (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Claudio Marchisio terpaksa absen membela Italia saat menghadapi Liechtestein pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia di Dacia Arena, Udine pada Senin (12/6) dini hari WIB. Marchisio tampak berjalan dengan terpincang-pincang saat Italia mengalahkan Uruguay 3-0 dalam laga persahabatan di Allianz Riviera, Nice, Kamis (8/6). 

Gelandang Juventus itu kembali tampil bersama Azzurri setelah 17 bulan absen karena menderita cedera pada ligamen anterior di bagian lututnya pada Piala Eropa 2016. Kini, cedera baru menyerangnya. 

Saat pertandingan baru berjalan selama 17 menit, Marchisio berhenti dengan tiba-tiba setelah ia merasakan masalah pada ototnya. Pemain berusia 31 tahun itu pun terpaksa meninggalkan lapangan karena masalah otot ini. 

Dilansir dari Football Italia, Kamis (8/6), sejumlah tes yang lebih banyak akan dilakukan besok. Namun, Marchisio langsung menuju Turin untuk bertemu dengan staf medis Juventus. 

Absennya Marchisio menjadi pukulan pahit bagi pelatih Giampiero Ventura. Karena sebelumnya, Gli Azzurri sudah kehilangan Marco Verratti yang tidak bisa memperkuat lini tengah karena cedera pangkal paha.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement