Kamis 08 Jun 2017 09:55 WIB

Tanpa Djadjang, Persib Tetap Fokus Hadapi Persiba

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, tanpa kehadiran pelatih Djadjang Nurdjaman, Selasa (6/6) sore.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, tanpa kehadiran pelatih Djadjang Nurdjaman, Selasa (6/6) sore.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Persib Bandung masih dalam ketidakpastian mengenai pelatih. Djadjang Nurdjaman sudah menyatakan mundur secara lisan. Namun, manajemen Persib belum mengabulkan permintaan Djadjang.

Untuk latihan, Persib sementara dipimpin asisten pelatih Herrie Setyawan. Media Officer Persib Irfan Suryadireja mengatakan sementara Maung Bandung fokus untuk mempersiapkan tim yang akan menjamu Persiba Balikpapan pada Ahad (11/6) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Urusan kepastian pelatih, menurut Irfan akan segera diurus manajemen. "Persib kini konsentrasi pertandingan saja," kata Irfan di Mess Persib, Kamis (8/6).

Irfan menyebut Maung Bandung patut mewaspadai kedatangan Beruang Madu dari Kalimantah Timur karena mulai on fire. Persiba memang masih di dasar klasemen Liga 1 dengan nilai empat. Namun, dalam laga terakhir pada pekan kesembilan lalu, Persiba memenangi derby Kaltim melawan Pusamania Borneo FC 3-2 di Stadion Batakan.

Persib menargetkan kemenangan atas Persiba guna memanfaatkan momentum kebangkitan. Persib gagal menang dalam empat pekan terakhir Liga 1. Posisi Maung Bandung kini tergeser ke peringkat 13 dengan nilai 13. Pekan ke sembilan di kandang Bhayangkara Ahad (4/6) lalu Persib kalah 2-0. Usai laga tersebut pelatih Djadjang Nurdjaman mengutarakan niat mundur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement