Kamis 08 Jun 2017 11:52 WIB

'Demi Kebaikan Persib, Saya Rela Dicadangkan'

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Pemain Persib Bandung Atep melakukan sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (29/3).
Foto: Mahmud Muhyidin
Pemain Persib Bandung Atep melakukan sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (29/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Kapten Persib Bandung Atep Ahmad Rizal bertekad memberikan yang terbaik agar Maung Bandung dapat bangkit dan kembali ke papan atas Liga 1. Atep bahkan rela jika dibangkucadangkan asalkan Persib dapat memenangkan pertandingan. "Demi kebaikan tim saya akan rela bila memang diperlukan untuk menjadi cadangan," kata Atep lewat Instagram pribadinya, Kamis (8/6).

Atep juga meminta agar Bobotoh selalu memberikan dukungan untuk Pangeran Biru. Pemain 31 tahun tersebut menegaskan pentingnya peran bobotoh untuk memotivasi semua pemain bangkit. "Saya mohon kepada Bobotoh untuk membantu kami bangkit dari keterpurukan. Tanpa support Bobotoh kami akan terasa berat melalui ini semua," ujar Atep.

Atep menjadi pemain andalan dalam sembilan pekan yang sudah dilalui Persib. Dilansir dari data Soccerway, Atep selalu tampil di tim inti. Lima laga bermain penuh 90 menit. Empat laga ia pernah ditarik pada babak kedua. Atep sudah melesakkan dua gol untuk Persib musim ini.

Satu gol saat melawan PS TNI di pekan kedua dan satu gol ketika menjamu Sriwijaya FC pada pekan ketiga. Persib akan melakoni pekan ke 10 pada Ahad (11/6) malam WIB nanti menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Starting line up Persib saat menjamu Beruang Madu bisa jadi akan berubah. Karena kemungkinan besar, laga melawan Persiba akan jadi laga perdana Pangeran Biru tanpa pelatih Djadjang Nurdjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement