Jumat 09 Jun 2017 14:25 WIB

AC Milan Umumkan Pembelian Rodriguez

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Ricardo Rodriguez
Foto: EPA/Filip Singer
Ricardo Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan melanjutkan langkah aktif mereka dalam menambah kekuatan untuk modal persiapan mengarungi musim 2016/2017. Manajemen I Rossoneri mengumumkan pembelian pemain ketiga mereka yang direkrut dalam kurun sebulan ini.

Bek asal Swiss Ricardo Rodriguez dibeli dari tim Bundesliga Jerman Wolfsburg dengan mahar 17 juta euro atau sekitar Rp 253 miliar. Rodriguez diikat dengan kontrak empat tahun. "Kami membutuhkan pemain yang punya antusiasme menggunakan jerset Milan. Rodriguez memiliki hasrat tersebut," kata Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli dikutip dari laman resmi klub, Jumat (9/6).

Mirabelli mengatakan, seluruh proses transfer termasuk tes medis terhadap Rodriguez sudah rampung dilakukan. Menurutnya, seluruh rangkaian transfer berjalan baik.

Karena kecintaannya kepada Milan, usai menyepakati transfer pemain 24 tahun ini langsung melakukan stadion tur. "Dia sangat antusias dengan klub ini dan ingin mengenal lebih jauh Milan dari dalam," ujarnya. Sebelumnya Milan sudah membeli dua pemain baru. Mereka adalah Mateo Musacchio and Franck Kessie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement