Jumat 09 Jun 2017 20:33 WIB

Verratti Buka Pintu Bergabung dengan Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Yoan Valat
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen dari Marco Verratti mengisyaratkan tengah menggoda raksasa Italia Juventus untuk memboyong sang klien ke Stadion Juventus musim depan. Signora Omicidi selama ini memang disebut punya minat yang besar pada gelandang kreatif. Namun, hingga musim ini Bianconeri tak kunjung melepaskan tawaran kepada Paris-Saint Germain (PSG), klub yang saat ini dibela oleh Verratti.

Akan tetapi, sang agen menilai, juara bertahan Serie A bakal memburu pemain-pemain handal untuk memperkuat tim.

"Juventus pasti akan melakukan sesuatu yang besar di jendela transfer musim panas ini," kata Donato Di Campli kepada Tuttosport dilansir Soccerway, Jumat (9/6).

Lebih lanjut, Di Campli menambahkan apabila Juve datang dan memberi tawaran kepada Verratti, maka sang pemain tidak akan melewatkan begitu saja. Kesuksesan Juve melaju ke final Liga Champions menjadi pertimbangan yang cukup serius bagi Verratti.

Pemain yang dijuluki sebagai Si Burung Hantu merasa bahwa ambisi untuk mengangkat gelar Si Kuping Besar lebih mungkin terjadi ketika bermain untuk Juventus dibanding memilih bertahan di PSG. "Sekarang sudah jelas bahwa uang saja tidak cukup, daya tarik klub juga menjadi pertimbangan. PSG sudah dalam lima tahun ini tak mampu berbuat banyak di pentas Eropa, dan Juve lebih menarik. Seorang pemain dengan mental juara pasti tertarik dengan klub terbaik (Juventus)," tegasnya.

Sementara itu, keputusan untuk pindah dari Les Parisien tentu tidak akan mudah. Pasalanya, PSG akan berupaya keras menjaga pemain bintangnya itu.

 

sumber : Center

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement