Jumat 09 Jun 2017 20:27 WIB

Bernardeschi Dilaporkan Sepakat Gabung ke Klub Ini

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Firorentina, Federico Bernardeschi.
Foto: EPA/Maurizio Degl' Innocenti
Gelandang Firorentina, Federico Bernardeschi.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Penyerang sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi dilaporkan telah sepakat bergabung dengan Inter Milan. Dirinya lebih memilih bergabung dengan Nerazzurri daripada Juventus karena tidak ingin mengecewakan pendukung La Viola.

Masa bakti Bernardeschi bersama Fiorentina akan habis pada Juni 2019 dan pihak klub telah mengajukan proposal perpanjangan kontrak. Namun, hal tersebut belum mendapat tanggapan positif dari penggawa timnas Italia.

Keputusan berdiam diri itulah yang membuat beberapa media menilai Bernardeschi akan meninggalkan Artemio Franchi musim panas tahun ini. Rumor itu diperkuat dengan adanya ketertarikan dari Inter Milan dan Juventus.

Premium Sport dilansir Football Italia, Jumat (9/6) melaporkan Nerazzurri telah memiliki kesepakatan dengan Bernardeschi, tawaran gaji sekitar 5 juta euro per musim membuat sang winger flamboyan bisa menjatuhkan pilihan kepada Inter dengan mengesampingkan tawaran dari Juventus.

Banyak yang menyebut bahwa pria 23 tahun itu lebih memilih pindah ke Giusseppe Meazza daripada Stadion Juventus). Alasan itu dilatarbelakangi oleh hubungan buruk Si Ungu dengan Bianconeri dalam urusan tranfser pemain.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement