Sabtu 10 Jun 2017 19:27 WIB

Lallana Terkesan dengan Kiprah Kane

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Adam Lallana
Foto: EPA/PETER POWELL
Adam Lallana

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate memastikan Harry Kane akan menjadi kapten pada laga laga malam ini (10/6). Tim Inggris akan menghadapi Skotlandia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mengetahui Kane menjadi kapten timnas Inggris melawan Skotlandia, Adam Lallana yakin Kane meruapkan kapten yang pantas data bermain di Hampden Park, Glasgow. “Saya sangat senang dengan Harry. Saya sangat terkesan dengannya, setelah bermain melawannya di Tottenham dan bermain bersamanya untuk negara saya,” kata Lallana dikutip dari Sky Sports, Sabtu (10/6).

Gelandang Liverpool itu mengatakan, Kane memang salah satu pemain terbaik di dunia. Menjelang akhir musim, Lallana menganggap tidak merasa keberatan meski harus berada dengan tim dengan kapten muda berusia 23 tahun.

Ia berpikir saat ini tim memang memiliki banyak pemimpin, namun aa tetap menyambut baik terpilihnya Kane sebagai kapten. “Jika kita ingin maju sebagai sebuah tim maka kita perlu mengembangkan lagi dan semakin muda mereka menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Lallana menuturkan hal ini akan menjadi atmosfer yang hebat dan yakin para pemain akan terus berkembang. Meski begitu, ia Lallana tetap merasa setiap pertandingan berbeda dan tetap harus mencari tiga angka untuk menyelesaikan musim dengan baik.

 

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement