Ahad 11 Jun 2017 09:45 WIB

Inter Dilaporkan Siap Tikung Milan untuk Dapatkan Conti

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Andrea Conti
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Andrea Conti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan mencoba menawarkan biaya senilai 28 juta euro (Rp 416 miliar) untuk mendatangkan bek Atalanta, Andrea Conti. Sebelumnya, agen Conti, Mario Giuffredi menegaskan bahwa mereka menyetujui persyaratan pribadi dengan AC Milan pekan ini.

Sementara Atalanta kabarnya menantikan I Rossoneri untuk menaikkan tawaran senilai 20 juta euro (Rp 297 miliar) yang telah mereka ajukan untuk Conti. Permintaan yang diinginkan Atalanta itu diyakini sebesar 28 juta euro.

Menurut Sportitalia, dilansir dari Football Italia, Sabtu (11/6), Inter melalui direktur Steven Zhang pekan ini telah bersedia menyesuaikan tawaran mereka dengan permintaan Atalanta itu.

Di sisi lain, Conti dilaporkan tidak berniat untuk mempertimbangkan proposal yang lain. Karena ia dikabarkan telah menambatkan hatinya di Rossoneri.

Pemain berusia 23 tahun itu dibesarkan melalui akademi muda Oribici. Ia telah tampil mengesankan musim lalu yang baru saja berakhir, dengan menciptakan delapan gol dan lima assist dalam 35 penampilan kompetitifnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement