Ahad 11 Jun 2017 18:08 WIB

Ibrahimovic Dilaporkan Bisa Reuni dengan Mancini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Zlatan Ibrahimovic dilaporkan memiliki kemungkinan untuk reuni kembali dengan pelatih Roberto Mancini di Zenit St Petersburg. Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan menawarkan kontrak baru untuk Ibra. Hal itu setelah Ibra mengalami cedera lutut serius, yang membuatnya mengakhiri musim lalu lebih awal.

Menanggapi keputusan itu, Ibra mengunggah video di akun Instgram-nya, yang menunjukkan dia tengah mengenakan sepatu sepak bola saat berada di atas tempat tidur. Sementara itu, menurut Mercato Retweettato, seperti dilansir dari Football Italia, Ahad (11/6), akun media sosial Zenit mulai mengikuti Ibra di Instagram. Zenit dilaporkan sempat mengunggah foto Ibra dengan mengenakan jersey mereka dan dilengkapi pengumuman perekrutan striker asal Swedia itu. Namun, klub Rusia tersebut segera menghapusnya kembali.

Zenit baru-baru ini menunjuk mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam kontrak dua tahun. Ibra sendiri pernah bekerja sama dengan Mancio selama dua musim di Inter pada 2006 hingga 2008. Ibra membantu Nerazzurri memenangkan dua gelar Serie A berturut-turut kala itu.

Di sisi lain, agen Ibra, Mino Raiola, mengatakan kepada surat kabar Italia bahwa, Ibra akan bermain kembali. Ia bahkan telah dikaitkan dengan kembalinya ke AC Milan. Sementara itu, LA Galaxy juga dilaporkan berminat untuk memboyong striker berusia 35 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement