Senin 12 Jun 2017 11:11 WIB

Gabbiadini Percaya Diri Italia Bisa Kalahkan Spanyol

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Manolo Gabbiadini (kanan).
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Manolo Gabbiadini (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Striker timnas Italia, Manolo Gabbiadini, merasa percaya diri bahwa timnya bisa mengalahkan Spanyol pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Madrid pada September mendatang. Gli Azzurri menempel ketat Spanyol di puncak grup dengan torehan angka yang sama, yakni 16. Hanya saja, Spanyol unggul dalam selisih gol dari Italia.

"Bisakah kita menang di Madrid? Tentu kita bisa melakukannya, kita bukan tim lama," kata Gabbiadini kepada Rai Sport, dilansir dari Football Italia, Senin (12/6). Striker Southampton itu datang dari bangku cadangan dan turut mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan atas Liechtenstein.

Gabbiadini menyempurnakan kemenangan tim tuan rumah menjadi lima gol, setelah dia berhasil menuntaskan umpan silang datar Spinazzola pada masa injury time. Pemain berusia 25 tahun ini juga menegaskan, bahwa timnya harus memenangkan setiap pertandingan agar bisa memuncaki klasemen grup dan langsung lolos ke putaran final Piala Dunia di Rusia tahun depan.

 

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement