Selasa 13 Jun 2017 10:49 WIB

Begovic Ajak Terry Pindah ke Bournemouth

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Kiper Asmir Begovic.
Foto: Reuters
Kiper Asmir Begovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH--Kiper kawakan di Liga Primer Inggris Asmir Begovic berharap bek yang akan dilepas Chelsea, John Terry bergabung dengannya di Bournemouth. Kedua pemain pernah satu tim di Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Namun, Begovic memilih hengkang bulan lalu karena tak jua mendapatkan tempat utama di skuat.

Begovic pun mengajak Terry untuk pindah ke Bornemouth seiring kontrak pemain 36 tahun itu yang tidak diperpanjang oleh the Blues. "Jika dia bergabung ke sini, maka itu akan sangat hebat punya pemain seperti Terry di sini," ujar Begovic dikutip dari Mirror, Selasa (13/6).

Kiper asal Bosnia dan Herzegovina ini mengatakan, Terry merupakan pemain yang punya karisma besar di Inggris. Tambahan pemain seperti Terry menurutnya akan sangat menguntungkan Bournemouth.

Begovic menilai, meski sudah tidak muda lagi, tapi Terry merupakan bek yang masih punya kemampuan hebat. "Dia merupakan bek terbaik di Liga Primer Inggris sepanjang masa, semoga dia melirik Bournemouth dan itu jadi pilihan terbaiknya," kata Begovic.

Terry akan melepas 22 tahun kebersamaanya dengan Chelsea seiring tak ada kabar perpanjangan kontrak dari klub asal Kota London itu. Namun, bek setinggi 1,87 meter ini belum mau memutuskan untuk pensiun. Sebagai legenda Chelsea, Terry sempat mengatakan sulit untuk bisa bekostum tim lain di Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement