Selasa 13 Jun 2017 13:43 WIB

Made Senang Persib Kembali Cetak Clean Sheet

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
I Made Wirawan
Foto: indonesiansc.com
I Made Wirawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan senang dapat kembali mencatatkan clean sheet untuk klubnya. Made tampil penuh saat Persib mengalahkan Persiba Balikpapan pada Ahad (11/6) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk pekan ke 11 Liga 1. "Pasti senang bisa kembali meraih kemenangan dan clean sheet juga, saya sangat bersyukur," kata Made, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (13/6).

Banyak momentum terjadi dari kemenangan 1-0 Maung Bandung atas Beruang Madu. Laga tersebut memutus catatan buruk Persib yang sebelumnya tak pernah menang dalam empat laga beruntun. Clean sheet dicatatkan Persib setelah tiga laga sebelumnya selalu kebobolan dari Pusamania Borneo FC, Bali United dan Bhayangkara FC.

Bagi Made, kemenangan melawan Tim Selicin Minyak juga menandai comeback-nya ke bawah mistar gawang Pangeran Biru. Enam laga sebelumnya, kiper asal Gianyar Bali itu selalu duduk di bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan kiper muda M Natshir. Made kembali jadi kiper utama setelah Natshir selalu kebobolan dalam tiga laga sebelumnya dengan jumlah lima gol.

Ke depannya, Made berharap konsisten dan dapat dipercaya terus menjadi kiper utama. "Mudah-mudahan berlanjut dan target tim selalu tercapai," ujar Made.

Persib kini ada di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. Terpaut enam angka dari pimpinan klasemen sementara Madura United. Pertandingan Maung Bandung selanjutnya adalah bertandang ke markas Barito Putera pada Ahad (18/6).

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement