Selasa 13 Jun 2017 16:40 WIB

Juventus Siapkan 30 Juta Euro untuk Schick

Rep: KIKI SAKINAH/ Red: Israr Itah
Patrik Schick
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Patrik Schick

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus telah menemukan jalan untuk mendatangkan striker Sampdoria Peter Schick. Manajemen Nyonya Tua dilaporkan menyiapkan dana 30 juta euro kepada Sampdoria dalam kesepakatan terbaru.

Schick punya klausul pelepasan 25 juta euro. Akan tetapi, Juventus tak ingin membayar tunai pembelian Schick agar tidak membebani keuangan.

Sky, seperti dikutip Football Italia, Selasa (13/6), mengabarkan kedua klub akhirnya menemui jalan keluar terbaik. Sampdoria akan meminjamkan Schick selama semusim ke depan. Pada akhir musim 2017/2018, Juventus berkewajiban membeli Schick dengan harga 30 juta euro.

Tidak seperti biaya klausul pelepasan sebelumnya, nilai 30 juta euro itu dapat dibayarkan selama empat tahun. Ini berarti, jumlah tersebut tidak begitu berdampak pada anggaran transfer Juve pada musim panas ini. 

Kesepakatan Schick tak lepas dari upaya Direktur Juventus Pavel Nedved. Schick dan Nedved sama-sama berasal dari Republik Ceska. Hubungan keduanya memuluskan kesepakatan ini.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement