Selasa 13 Jun 2017 17:21 WIB

Roma Segera Umumkan Di Francesco Sebagai Pelatih

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Eusebio Di Francesco
Foto: EPA/FRANCO LANNINO
Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma akan segera mengumumkan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih baru. Di Francesco, dilaporkan Gazzetta dello Sport, berada di pusat latihan Roma, Trigoria pada Selasa (13/6).

Pelatih Sassuolo itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan Luciano Spalletti di bangku kepelatihan I Lupi. Yang menahan rampungnya kesepakatan ini adalah paket kompensasi yang lebih dulu harus diselesaikan dengan I Neroverdi.

Belum jelas apakah dia akan diumumkan secara resmi hari ini. Namun, surat kabar tersebut yakin bahwa dia dan direktur olahraga Roma Monchi sudah bekerja menjelang musim baru.

Di Francesco akan membawa beberapa staf kuncinya ke Roma, termasuk asistennya Francesco Tomei, pelatih teknis Danilo Pierini dan pelatih kebugaran Nicandro Vizoco.

Sementara itu, Monchi terus bekerja di bursa transfer. Kabarnya, kemarin Monchi melakukan pertemuan dengan agen Lorenzo Pellegrini. Sang gelandang diperkirakan akan kembali ke Roma dari Sassuolo. Giallorossi kabarnya akan segera menyelesaikan kesepakatan untuk Pellegrini.

Roma mempertahankan klausul pembelian kembali senilai 10 juta euro. Namun, hal itu bisa menjadi masalah. Karena klausul itu harus diaktifkan pada 30 Juni dan klub harus mematuhi aturan Financial Fair Play.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement