Selasa 13 Jun 2017 18:45 WIB

AC Milan Masih Inginkan Kalinic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Nikola Kalinic
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan masih menginginkan striker Fiorentina, Nikola Kalinic. Kehadiran Kalinic bakal menambah daya gedor lini depan Milan.

Rossoneri telah sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru saja mengumumkan perekrutan striker FC Porto, Andre Silva.

Kedatangan pemain timnas Portugis itu di Milan telah menyebabkan agen Carlos Bacca mempertanyakan soal masa depan kliennya. Sang agen sebelumnya menyatakan Bacca terbuka untuk pindah ke klub lain setelah Milan resmi mendatangkan Silva.

Andai Bacca benar-benar hengkang, kehadiran Kalinic makin dibutuhkan. Sky, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (13//6), melaporkan bahwa Milan belum menarik minat mereka pada Kalinic. Bahkan, para petinggi Milan dijadwalkan akan bertemu Direktur Olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino pada akhir pekan ini.

Rossoneri disebut siap untuk menawarkan angka sekitar 25 juta euro untuk pemain timnas Kroasia tersebut. Sementara itu, Fiorentina dilaporkan tetap bertahan dengan biaya transfer di kisaran 30 juta euro. Namun, perbedaan itu dinilai bisa ditengahi dengan masuknya bonus tambahan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement