Rabu 14 Jun 2017 10:35 WIB

4 Pemain Timnas Kembali Perkuat Bali United Lawan Arema

Penyerang Bali United Irfan Bachdim (kanan).
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Penyerang Bali United Irfan Bachdim (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Tim pelatih Bali United bisa bernafas lega menjelang laga pekan ke-11 Liga 1 kontra Arema. Serdadu Tridatu dipastikan akan tampil full team saat tandang ke Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6).

Empat pemain Bali United sempat absen lawan Bhayangkara FC lantaran memperkuat timnas Indonesia. Mereka dipastikan bisa berlaga di Malang. 

"Ya, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, Yabes Roni, dan Irfan Bachdim akan tiba siang ini. Mereka akan mengikuti sesi latihan sore nanti. Namun sepertinya hanya latihan ringan karena mereka baru tiba dan baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan Puerto Riko kemarin malam," ujar pelatih Bali United Widodo C Putro, Rabu (14/6), dikutip dari laman resmi klub.

Widodo menambahkan, hadirnya empat pemain tersebut akan dimanfaatkan untuk menambah kekuatan tim Serdadu Tridatu dalam laga kontra Singo Edan. Widodo menjelaskan bahwa hadirnya empat tersebut akan membuat Bali United semakin percaya diri menghadapi pertandingan tersebut.

"Tentu kami akan manfaatkan kehadiran mereka menjadi kekuatan tambahan kami menghadapi pertandingan lawan Arema. Pengalaman mereka sangat dibutuhkan untuk pertandingan besar seperti melawan Arema," imbuh Widodo.

Bali United limbung ditinggal empat pemainnya. Alhasil pekan lalu Serdadu Tridatu digasak Bhayangkara FC 1-4.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement