Rabu 14 Jun 2017 11:52 WIB

Morata Didekati MU, Carvajal: Ini Waktunya Dia Hengkang

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: EPA/CABALAR
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar ketertarikan serius Manchester United (MU) kepada Alvaro Morata sudah diketahui rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Bek kanan Madrid Daniel Carvajal pun ikut buka suara mengenai pendekatan yang sedang dilakukan oleh United kepada Morata.

Menurut Carvajal, Morata harus benar-benar memikirkan langkah kariernya. Jika eks striker Juventus itu tinggal di Madrid, Carvajal menilai itu akan sangat baik bagi Los Blancos. Tapi jika Morata memutuskan pergi, Carvajal mengaku paham dan menilai itu merupakan keputusan yang tak kalah bagus.

"Jika saya di posisinya, demi mendapatkan tempat di timnas Spanyol pada Piala Dunia tahun depan, pilihan terbaik memang pergi. Ini bisa jadi saat yang tepat untuk hengkang. Tapi entahlah, mungkin juga tidak," kata Carvajal dikutip dari Marca, Rabu (14/6).

Pemain 25 tahun ini mengatakan, pada dasarnya ia akan mendukung apapun keputusan Morata nanti. Sebagai sahabat, Carvajal paham Morata punya keinginan besar untuk bisa bermain rutin di lapangan.

"Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Terpenting adalah semua itu nanti merupakan yang terbaik untuknya," kata Carvajal.

Agen Morata Juanma Lopez telah mengungkapkan, United sudah mengajukan penawaran resmi kepada Madrid. Lopez mengatakan, saat ini proposal yang diajukan United sedang dipertimbangkan dengan matang oleh petinggi Madrid. "Manchester United? Klub yang sangat glamor. Sebuah pilihan yang menarik, kini proposal penawaran dari mereka di tangan petinggi Madrid," kata Lopez.

Lopez menegaskan, proposal dari United sangatlah penting. Ia dan Morata pun sebenarnya menunggu keputusan dari manajeman Los Blancos. "Tapi saya tak bisa bilang kesepakatan transfer mendekati selesai, belum. Hanya, mari lihat saja akan seperti apa," kata Lopez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement