Rabu 14 Jun 2017 15:05 WIB

Chelsea Dilaporkan akan Rekrut Kiper City

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Willy Caballero
Foto: laman resmi Manchester City
Willy Caballero

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan akan menandatangkan mantan kiper Manchester City, Willy Caballero, seperti dilaporkan ESPN, Rabu (14/6). Kiper asal Argentina itu akan mengisi celah yang ditinggalkan oleh Asmir Begovic di Stamford Bridge. Begovic, yang menginginkan posisi di tim utama, hijrah ke Bournemouth awal bulan ini.

Caballero disebut akan berfungsi sebagai kiper cadangan untuk Thibaut Courtois di klub juara Liga Primer tersebut musim depan. Sumber ESPN mengatakan, the Blues tengah dalam tahap negosiasi dengan Caballero. Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun itu menolak perpanjangan kontrak satu tahun di City.

Sementara itu, tidak hanya dari klub Inggris, Caballero juga dikabarkan telah memiliki tawaran dari klub La Liga Spanyol. Pada akhir Mei lalu, City mengumumkan bahwa Caballero akan menjadi salah satu dari beberapa pemain, yang akan pergi saat kontrak mereka berakhir pada Juli. Pemain lainnya yang masuk dalam daftar pemain yang dilepas di antaranya Bacary Sagna, Gael Clichy, dan Jesus Navas.

Di lain potensial transfer dari Stadion Etihad, Huddersfield dan Brighton kabarnya berminat untuk mendatangani gelandang asal Australia, Aaron Mooy, secara permanen dengan nilai transfer sebesar 8 juta pound. Sementara itu, West Ham dan Everton juga dikabarkan tengah mengincar striker Kelechi Iheanacho. Sedangkan Newcastle United dikabarkan menginginkan bek Eliaquim Mangala. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement