Rabu 14 Jun 2017 16:31 WIB

Titus Bonai Berduka Jelang Hadapi Pusamania

Pesepakbola PSM Makassar Titus Bonai (kanan).
Foto: antara/yusran uccang
Pesepakbola PSM Makassar Titus Bonai (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Penyerang PSM Makassar Titus Bonai sedang berduka setelah adiknya meninggal di Papua, jelang pertandingan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Matttoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (19/6) pekan depan.

Media Officer PSM A Widya Syadzwina di Makassar, Rabu (14/6), mengatakan dengan kondisi tersebut mantan pemain timnas Indonesia U-23 itu terpaksa tidak bergabung dalam latihan tim karena meminta izin untuk pulang ke Papua.

"Titus Bonai sudah meminta izin pulang ke Papua. Soal kapan rencana kembali, saya belum mendapatkan konfirmasi namun tentu tidak terlalu lama di sana," ujar dia.

Widya menjelaskan, selain berduka, kondisi Titus Bonai juga belum maksimal karena saat ini masih dalam tahap penyembuhan cedera. Manajemen berharap mantan pemain Persipura Jayapura itu bisa kembali fit dan siap sebelum laga penting menghadapi PBFC. 

Apalagi, pertandingan tersebut cukup penting karena untuk mengambil alih posisi puncak klasemen dari Madura United. Saat ini, PSM berada diposisi dua selisih dua poin.

"Kami tentunya berharap seluruh pemain bisa kembali fit dan bisa tampil dalam laga nanti. Apalagi PSM membutuhkan kemenangan untuk kembali ke puncak," ujar dia. 

Sementara itu, laga yang mempertemukan PSM Makassar dengan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 diundur dari 2 Juli menjadi 5 Juli.

Menurut Widya, PSM sudah menerima jadwal perubahan laga kedua tim dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Manajemen sudah mendapatkan informasinya secara resmi. Soal alasan paling kuat dari mereka karena lebaran. Terlalu dekat dengan arus balik sehingga kepolisian tidak mau mengeluarkan surat ijin karena masih sibuk urus arus balik," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement