Rabu 14 Jun 2017 22:50 WIB

AC Milan Tawarkan Dua Pemainnya untuk Dapatkan Kalinic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Nikola Kalinic
Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan belum menyerah dalam perburuan untuk mendapatkan penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic. Rossoneri pun menyiasati permintaan biaya transfer senilai 30 juta euro (Rp 449 miliar) dari Fiorentina.

Menurut La Nazionale, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (14/6), Milan tidak bersedia memenuhi angka transfer tersebut. Karena itu, Rossoneri berharap dapat membujuk La Viola untuk menerima harga yang lebih rendah. 

Dalam kesepakatan baru itu, Milan menawarkan dua pemainnya kepada Fiorentina. Keduanya, yaitu pemain belakang, Gabriel Paletta, dan striker, Gianluca Lapadula. 

Milan menawarkan Paletta karena pemain itu sepertinya tidak punya masa depan yang gemilang di San Siro setelah kedatangan Mateo Musacchio. Sedangkan, Lapadula memang sudah berniat dilepas oleh Milan. Rossoneri sempat menawarkan Lapadula ke Atalanta untuk mendapatkan Andrea Conti.

La Nazionale mengabarkan La Viola belum menanggapi tawaran baru Milan tersebut. Selain itu, Fiorentina agaknya tidak bakal tertarik dengan dua pemain Milan tersebut. 

Kendati demikian, Gazzetta dello Sport melaporkan penyerang timnas Kroasia tersebut secara informal telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan se-timnya beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, Rossoneri disebut siap untuk menawarkan angka sekitar 25 juta euro untuk Kalinic. Jika Fiorentina sepakat maka Kalinic akan menjadi penyerang kedua yang bergabung di San Siro. Milan yang sangat aktif di bursa transfer musim panas ini sudah mendatangkan striker FC Porto, Andre Silva. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement