Kamis 15 Jun 2017 08:44 WIB

Jones Sambut Kompetisi dengan Lindelof di MU

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Phil Jones
Foto: AP Photo/Jon Super
Phil Jones

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United Phil Jones mengaku tidak merasa terancam dengan kedatangan Victor Lindelof ke Old Trafford. Bek timnas Inggris itu bahkan menegaskan akan menikmati persaingan untuk mendapatkan tempat di tim utama klub.

"Kami adalah Manchester United, kami akan menarik pemain terbaik dan terbesar. Musim panas yang aneh, jika kami tidak menandatangkan pemain seperti itu. Kompetisi selalu bagus," kata Jones, dilansir dari Sky Sports, Kamis (15/6).

Iblis Merah sudah mengumumkan secara resmi perekrutan Lindelof dari Benfica dalam sebuah kesepakatan yang bisa meningkat menjadi 39,5 juta pound. Lindelof menambah daftar pemain di lini pertahanan MU.  

Sementara itu, di sisi lain, Jones mengalami musim yang sulit karena didera cedea. Ia hanya memulai empat laga terakhir di Liga Primer pada musim lalu yang baru saja berakhir. 

Saat ini, Jones adalah salah satu dari lima bek tengah yang dimiliki MU. Empat bek lainnya di antaranya Chris Smalling, Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Lindelof. 

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan, ia sudah berbicara dengan pelatih Jose Mourinho. Ia mengaku tidak ada yang serius dan hanya berbincang biasa selayaknya pemain dan pelatih. 

"Dia pelatih yang baik, dia seperti itu kepada semua pemainnya," kata Jones.

Baca: Lindelof tak Sabar Beraksi Bersama MU

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement