Kamis 15 Jun 2017 08:53 WIB

Agen Sebut Conti Hanya Inginkan Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Winger Atalanta, Andrea Conti.
Foto: EPA/Paolo Magni
Winger Atalanta, Andrea Conti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andrea Conti diklaim hanya menginginkan AC Milan. Hal itu diungkapkan agen Conti, Mario Giuffredi. Sang agen mengatakan, masa kontraknya dengan Atalanta sudah berakhir. Giuffredi menyebut Milan adalah impian setiap pemain, termasuk Conti.

"Meskipun bersyukur kepada klub atas apa yang telah diberikan kepadanya, Atalanta tidak lagi dalam pikirannya. Dia hanya menginginkan Milan dan begitulah seharusnya," kata Giuffredi, dilansir dari Football Italia, Kamis (15/6).

Sang agen mengatakan, baik Atalanta dan pihaknya telah melakukan pekerjaan masing-masing. Karena itu, ia menekankan adanya semangat kolaboratif dengan Atalanta dan Milan untuk menemukan solusi yang menguntungkan semua pihak.

Ia menegaskan tidak akan menerima jika pelatih enggan melepas Conti. Menurutnya, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini tidak bisa menghentikan pemain untuk mencapai impiannya.

Ia juga menilai tidak adil untuk memberi hak veto atas langkah transfernya. Giuffredi mengatakan ia ingin melihat apa yang dilakukan Gasperini, jika ditawari upah 10 kali lipat dari upahnya saat ini.

"Semua orang bekerja untuk meningkatkan dan berkembang, secara profesional dan secara ekonomi. Dalam sepak bola kita harus realistis, tidak munafik," tambahnya. 

Conti dibesarkan dari akademi muda Atalanta dan bergabung dengan tim senior pada 2013. Bek berusia 23 tahun itu mencetak delapan gol dan menyumbang empat assist dalam 33 penampilan Serie A musim ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement